Sabtu, 27 Juni 2009

Pelumas pertamina mesin bensin 2tak

Pelumas Mesin Bensin 2 Tak

2T ENVIRO SAE 20 MINYAK LUMAS SINTETIS UNTUK MESIN BENSIN DUA LANGKAH BERPENDINGIN UDARA

DISKRIPSI PRODUK
2T ENVIRO adalah minyak lumas semi sintetis untuk mesin bensin 2 (dua) langkah berpendingin udara yang didisain ramah lingkungan dan memenuhi tuntutan industri otomotif sepeda motor 2 Tak Jepang. 2T ENVIRO dibuat dari mineral base oil ditambah dengan base oil sintetis dan aditif jenis smokelees sehingga dapat mencegah pengotoran busi, ruang bakar dan mencegah kemacetan cincin torak serta menghasilkan asap knalpot sangat rendah.
KEMAMPUAN KERJA
Pelumas Mesrania 2T ENVIRO merupakan generasi pelumas terbaru, memenuhi spesifikasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) untuk tingkatan mutu JASO-FC (terdaftar dengan No. 062 PTM 001). Pelumas 2T Enviro juga memenuhi persyaratan mutu International Organization for Standardization (ISO) dengan tingkat mutu ISO-EGD.

KEUNGGULAN

* Memiliki kekentalan SAE 20 sehingga lebih mudah bercampur secara sempurna dengan bahan bakar untuk memberikan pelumasan yang optimal.
* Tidak menimbulkan deposit atau kerak pada busi dan ruang bakar.
* Mencegah penyumbatan saluran gas buang (exhaust blocking).

PENGGUNAAN YANG DISARANKAN

* 2T ENVIRO ini direkomendasikan untuk kendaraan mesin bensin 2 Tak pendingin udara, sepertiKawasaki, Yamaha, Suzuki dan vespa.
* 2T ENVIRO dapat dipakai sebagai minyak lumas samping (injeksi) maupun bensin campur (pelumas ditambah langsung ke dalam tangki bahan bakar).
* 2T ENVIRO dapat juga digunakan pada gergaji mesin (chainsaw) dan mesin potong rumput.




MESRANIA 2T SPORT TC-A SAE 30 MINYAK LUMAS BENSIN DUA LANGKAH

DISKRIPSI PRODUK
MESRANI 2T SPORT TC-A khusus dibuat untuk dapat memenuhi tuntutan dari mesin dua langkah dengan system pendingin udara, dengan kemampuan tinggi, yang mempunyai sifat-sifat: dapat mengurangi deposit pada busi, mengurangi keausan dan karat, serta stabil pada temperature tinggi: pelumas ini digolongkan dalam viscositas SAE 30, mengandung detergent dan dispersant dengan kandungan abu yang sangat rendah (low ash) dengan pembersih yang tinggi, dan menggunakan base oil bermutu tinggi.

KEMAMPUAN KERJA
Pelumas MESRANIA 2T SPORT TC-A memenuhi persyaratan API TC.

PENGGUNAAN YANG DISARANKAN
MESRANIA 2T SPORT TC-A terutama digunakan untuk pelumasan mesin bensin dua tak yang bertenaga dengan system pendingin udara. Pelumas ini mempunyai kelebihan-kelebihan antara lain : dapat digunakan untuk pembuatan bensin campur di luar tangki bahan bakar, seperti pada scooter, bemo, mesin gergaji kayu, mesin potong rumput, generator dua langkah dan lain-lain.



MESRANIA 2T OB SAE 30 MINYAK LUMAS BENSIN DUA LANGKAH

DISKRIPSI PRODUK
MESRANIA 2T OB adalah pelumas mesin bensin dua langkah yang berpendingin udara, yang diformulasikan dengan base oil yang bermutu tinggi serta aditif khusus

KEMAMPUAN KERJA
Pelumas MESRANIA 2T OB memenuhi persyaratan JASO FB(terdaftar dengan no.062 PTM 004) dan ISO EGB.

PENGGUNAAN YANG DISARANKAN
Pelumas ini adalah dari golongan viskositas SAE 30 dan dimaksudkan untuk keperluan pembuatan bensin campur di luar tangki bahan bakar, dengan perbandingan yang dianjurkan oleh pabrik mesin yang bersangkutan. Pelumas ini juga cocok untuk pelumasan injeksi (oli samping) pada mesin bensin 2 langkah jenis tertentu. Pelumas ini digunakan untuk mesin bensin dua langkah (two stroke) berpendingin udara seperti pada sepeda motor, bajaj, bemo, mesin pemotong rumput, mesin gergaji, generator dua langkah, dan lain-lain.


MESRANIA 2T SUPER X SAE 20 MINYAK LUMAS BENSIN DUA LANGKAH

DISKRIPSI PRODUK
MESRANIA 2T SUPER X adalah pelumas mesin bensin2 (dua) langkah dengan system pendinginan air seperti mesin temple (Outboard) atau speed boat. Pelumas ini menggunakan aditif yang tidak mengandung abu (ashless) sehingga mencegah pengotoran busi dan kemacetan cincin torak. Pelumas ini memberikan performance yang baik karena mengandung aditif detergent serta daya lubricity (lumas) yang lebih baik
sehingga memberikan perlindungan terhadap pembentukan deposit-deposit pada piston dan kemacetan cincin yang optimal.

KEMAMPUAN KERJA
MESRANIA 2T SUPER X memenuhi persyaratan NMMA TC-W3

PENGGUNAAN YANG DISARANKAN
MESRANIA 2T SUPER X digunakan sebagai oli samping untuk pelumasan mesin bensin dua langkah dengan system pendingin air seperti motor boat (motor tempel), motor tempel modern, yang bertenaga besar tetapi cocok juga untuk penggunaan pada motor tempel yang lebih kecil dan dapat digunakan secara memuaskan pada mesin-mesin dua langkah yang dipasang pada mesin ketam, mesin gergaji, atau keperluan lainnya.




MESRANIA 2T SUPER SAE 20 MINYAK LUMAS BENSIN DUA LANGKAH

DISKRIPSI PRODUK
MESRANIA 2T SUPER adalah pelumas mesin bensin 2 (dua) langkah dengan system pendinginan air maupun udara. Pelumas ini mengandung bahan khusus sehingga mudah larut dalam bahan bakar bensin. Pelumas ini diolah dengan aditif yang baik, tidak mengandung abu yang dicampurkan dengan base oil yang bermutu tinggi. Pelumas ini memberikan performance (unjuk kerja) yang baik, sehingga dapat memelihara mesin dengan sempurna dan mengurangi timbulnya deposit, mencegah keausan dan karat dari bagian mesin serta memelihara kebersihan busi.

KEMAMPUAN KERJA
MESRANIA 2T SUPER memenuhi persyaratan TC-W dari NMMA (National Marine Manufactures Association). Lembaga NMMA ini dulu bernama BIA
(Boating Industries of Amerika).

PENGGUNAAN YANG DISARANKAN
MESRANIA 2T SUPER digunakan sebagai oli samping untuk pelumasan mesin bensin dua langkah dengan system pendingin air maupun udara seperti motor boat (motor temple), yang bertenaga besar, yang mengutamakan hasil akhir yang maksimal, tetapi juga cocok untuk penggunaan sepeda motor 2 langkah serta dapat digunakan secara memuaskan pada mesin-mesin dua langkah yang dipasang pada mesin ketam, mesin gergaji, dan keperluan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar